Salam – Salam !

Haiiiiiiiiiii semuaahhhh !!! Welcome to Miyu-Piyu Wonderland !! tet..teret..tetet!!

Pertama – tama, biar aku perkenalan diri dulu yaaa..

Ehem..

Ehem..

Test..

Watashi wa Chyntia  desu ! Nihon jin desu ! #bohong AHAHAHAHA! Enggak kok, Chym kan asli Indonesia #-#

Perkenalkan, namaku Chyntia. Tapi biasa dipanggil ‘Chym’ (gak tau darimana bisa punya panggilan kayak gitu) -__- Eh tapi, biar lebih akrab, kalo mau komment langsung aja panggil Chym, jangan ‘Thor’, ‘Min’, apalagi ‘MIMIN’. JANGAN YA~ JANGANNNNNN!!!

Ohya, di blog ini, Chym bakalan kasih postingan macem-macem, sesuai mood Chym.

Gak papa kan?? 😛 Gak papa dongss…ini kan blog akuh, bukan blog kamuh 😛

Tapi ada rule-nya ! Kalo misalnya Chym posting FF atau CERPEN atau CERBUNG atau YANG BERBAU CERITA. Kamu…WAJIB KOMMENT YA ! Dosa loh kalo gak komment! Apalagi kalau kamu sudah baca sampe tuntas, terus suka sama ceritanya, terus habis gituh di copast, eh, tapi kamu gak komment! AWAS lho! Chym cekik dari sini -__- AHAHAHAHAHA! (ketawakunti)

STOP!

LANJUTT!

EHEM…tadikan ada yang pertama-tama, sekarang yang kedua-dua.

Nah, yang kedua-dua ini, Chym mau bilang ngetik, sebenernya Chym punya banyak blog, terus chym itu juga jadi author di salah satu blog yang sukanya ngepost ff. Tapi gara – gara Chym terlalu sibuk dan kelamaan hiatus. Akhirnya Chym terlupakan. 😦  =>*kalimat-kalimat sumbang*

Yah, pokoknya gitu intinya, Chym gak mau ngetik banyak-banyak lagi, udah capek. Pokoknya ya…pokoknya! Kalo Chym ngepost sesuatu dan kamu baca. Kamu harus komment, Okeh?? Soalnya, Chym butuh banget komment kamu buat masukan dan juga biar Chym semangat buat bikin sesuatu yang lebih baru lagi.

IT’S ALL FOR YOU, READER~

BYE-BYE~

Salam Gaje!

Chym

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s