Missing You

diary

Hai…Selamat malam buat kamu yang disana, lagi duduk-duduk atau yang lagi iseng buka wp ini, hahahaha. Mau curhat nih, tapi gak ada orang yang bisa dibuat tempat curhat. Jadi kayaknya di sini lebih enak ya? hahahahiks 😦

Sebenernya bingung sih mau curhat apaan dulu, soalnya yang mau dicurhatin banyak sih 😀 dan rata-rata masalah hati semua. Emm, kayaknya mulai dari yang deket-deket dulu deh ya? Hmm, temen deket? iya, temen deket 😀 aku punya tiga temen deket nih, dua cewek sama satu cowok. Tapi cuman satu doang yang kenalan sama deketnya udah dari lama. Namanya Hyeorin *namasamaran* hahaha nama samaran apaan tuh. Jadi dia itu baik sih, mau nolongin aku, mau aku repotin lah yaaa, pokoknya rewelnya aku itu insyaAllah dia mau ngedengerin deh, hahaha. Jadi sedih nih, tapi itu semua duluuuuuuu, duluuu banget, aku ngerasa sekarang dia banyak berbeda, dari yang awalnya suka kemana-mana sama aku, sekarang kemana-mananya sama mereka berdua kalo gak salah satunya. Trus aku ditinggal sedirian u,u. Dari yang dia mau ngedengerin apa yang aku celotehin dari A sampe Z, sampe nangis-nangis. Sekarang dia lebih milih diem aja kalo aku lagi nempel-nempel trus curhat.

Dan kebanyakan juga, sekarang jawabannya dia gak seenak dulu kalau ngasih saran, curhat, ato apalah. Rada ketus gitu, dan kadang suka bikin aku sebel sendiri. Trus bikin aku jadi males lagi ngomong sama dia. Tapi dia malah bilang aku itu nyebelin kalau galau tapi ditanyain diem aja. Haaah~Padahal dia sendiri yang bikin aku gak nyaman. Sekarang kalau curhat sama dia jadi suka ngerasa bersalah sendiri. Takut kalau entar dia gak sejalan sama pikiranku. Takut kalau entar dia malah ngejauh gara-gara gak mood. Pokoknya takut dan takut. Jadi mending diem ajalah ya. Biar dia jalan-jalan, ngobrol-ngobrol sama mereka aja. Hiks.

Ya mungkin aku terlalu kekanak-kanakan kali ya? Mintanya didengerin terus apa maunya, gitu ya? Bisa jadi sih. Tapi meskipun gitu, aku tetap merhatiin dialah, gak seegois itu. Aku masih mikirin dia kalau dia berubah, ya kayak gini nih, sampe nulis di wp. HAHAHAHA! Malah kadang aku suka cemburu kalau dia deketan sama mereka berdua, tapi aku dibiarin. Hah~ maklum jomblo, gak ada yang merhatiin kecuali keluarga, sama sahabat sendiri 😀

Tapi enggak kok! Aku enggak bermaksud ngerepotin kamu Hyeo~ Aku cuman takut kalau kamu jauh dari aku~ Jadi kadang aku suka curcol atau ngomong gak penting biar kamu tetep ngeliat aku hehehe. Ah~ Anak kecil banget u,u. Yaudahlah ya! Biarin! Yang penting aku seneng! 😀

Hyeorin, jangan cuekin aku kalau kamu lagi sama mereka yaaaa. Jangan suka ngeliat aku pake ekspresi datar gitu yaaaa. Liat aku pake senyummm, pake ketawa. Anggep aku ini juga temen deketmuu, sahabatmu u,u yang bakal bisa nenangin kamu kalau kamu lagi galau. Yang mau nemenin kamu kalau kamu lagi ada masalah. Kayak dulu lagi bisa gak Hyeo?? Kangen nih~ u,u. Kangen banget seneng2 berdua. Kangen banget ejek-ejekan berdua. Kangen banget juga ngomong2 berdua trus janjian berdua. Kangen 😥

Salam Kangen,

Sahabat yang bakal suka galau malem2 gegara mikirin kamu yang berubah. :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s